Minggu, 16 Januari 2011

Bengkulu Ice Cream (BIC) (es krim jagung, jamur, ubi jalar dll)

            
              Keunggulan Produk, jagung merupakan produk tanaman pertanian yang mengandung karbohidrat yang tinggi, mudah didapat, murah, dan mengandung zat-zat yang berguna untuk metabolisme tubuh. Utrennya (buah yang masih muda) banyak mengandung zat p......rotein, lemak, kalsium, fosfor, besi, belerang, vitamin A, B1, B6, C dan K. Zat-zat yang terkandung dalam jagung berguna untuk melancarkan air seni, menyembuhkan radang ginjal, batu ginjal, hipertensi, diabetes, rakhitis, batu empedu, cacar air, diare, keguguran (rambut, daun dan tongkol mudanya), dan melancarkan ASI.
              Ubi jalar banyak mengandung vitamin, mineral, fitokimia (antioksidan), dan serat (pektin, selulosa, hemiselulosa). Dalam 100 g ubi jalar terdapat 76 kalori yang terdiri dari 17,6 g karbohidrat, 1,57 g protein, 0,05 g lemak, 3 g serat, 30 mg kalsium, 0,61 mg zat besi, 25 mg magnesium, 0,30 mg seng, 0,6 mcg selenium, 337 mg kalium, 22,7 mg vitamin C, dan juga terdapat vitamin A, E, B-6, dan K, serta tidak mengandung kolesterol.
              Jamur konsumsi memiliki nilai gizi yang tinggi. Rata-rata jamur mengandung 19-35 persen protein. Dibanding beras (7,38 persen) dan gandum (13,2 persen), jamur memiliki kandungan protein yang lebih tinggi. Asam amino essensial yang terdapat ......pada jamur, ada sembilan jenis dari 20 asam amino yang dikenal, dan istimewanya lagi 72 persen lemaknya tidak jenuh. Jamur juga mengandung berbagai jenis vitamin, antara lain B1 (thiamine), B2 (riboflavine), niasin, dan biotin. Selain elemen mikro, jamur juga mengandung berbagai jenis mineral, antara lain K, P, Ca, Na, Mg, dan Cu. Kandungan serat mulai 7,4-24,6 persen sangat baik untuk pencernaan. Selain itu jamur juga memiliki kandungan kalori yang sangat rendah sehingga cocok bagi pelaku diet.
              Ada banyak rasa pilihan: Rasa Jagung (terbuat dari Jagung manis), Rasa Ubi (terbuat dari Ubi Jalar), Rasa Jamur (terbuat dari Jamur Tiram Putih), Rasa Jambu (terbuat dari Buah Jambu biji) dan masih banyak lagi......Terima Pesanan....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar